Mata Pelajaran Sekolah Kamu

CONTOH SURAT RESIGN TERBARU





Jombang,

Kepada, Yth
HRD Manager PT.
Jl. …………………


Dengan Hormat,

Melalui surat ini saya bermaksud mengundurkan diri dari PT. ………………..sebagai..., terhitung sejak 05 Maret 2016.

Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di perusahaan yang Bapak pimpin. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. …………………..apabila terdapat kesalahan yang saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap PT. ………………………..dapat terus berkembang dan mendapatkan yang terbaik.




                                                                                                            Hormat Saya,





                                                                                                            ………………