Mata Pelajaran Sekolah Kamu

SURAT HAK ASUH ANAK KETERANGAN DARI SUAMI


SURAT KETERANGAN DARI SUAMI



Ketidakmampuan seorang ibu untuk mengasuh:
Saya yang bertanda tangan di bawah ini
Nama             :
Alamat           :
Status            :

Saya yang bertanda tangan atas nama suami, istri dari Ibu……. (……………..) membenarkan kalau istri saya memang mau kerja dan menitipkan anak ke tetangga. Namun saya tidak mensetujui dikarenakan saya sebagai suami sudah cukup memberikan nafkah secara materi terhadap anak dan istri namun istri tetap ingin kerja di pasar ............bersama ibunya. Hal ini bertentangan dengan ketentuan undang-undang perlindungan untuk seorang anak, saya sebagai suami ingin mengambil hak alih untuk mengasuh anak demi keselamatan anak saya ………………………. Surat keterangan ini saya buat dengan sebenarnya dan dapat dipergunakan di meja hukum sesuai dengan undang-undang republik Indonesia dan pasal-pasal perlindungan untuk anak.




Hormat saya



…………………..