Mata Pelajaran Sekolah Kamu

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI EKSTRAKURIKULER SEKOLAH


KETERANGAN SURAT PENGUNDURAN DIRI



Kepada
Yth.
Di tempat

Yang bertanda tangan dibawah ini, saya :
Nama    :
Kelas     :
Dengan ini saya mengajukan permohonan izin untuk mengundurkan diri dari  EKSTRAKULIKULER  ENGLISH CLUB(EC).Adapun alasan dari pengunduran diri ini adalah :
  1. Orang tua tidak menyetujui karena banyaknya tugas sekolah yang sudah menyita waktu.
  2. Disuruh orang tua saat hari sabtu dan minggu untuk istirahat.
   3. Minat saya untuk berada di ekstrakulikuler  ENGLISH CLUB sudah tidak ada.
Selama saya mengikuti ekstrakulikuler selama satu semester ini saya mendapatkan banyak pelajaran tentang mengasah berbahasa inggris saya dan dari ekstra tersebut saya juga mendapat banyak teman yang sebelumnya saya tidak mengenalnya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada  Pembina ekstrakulikuler English club dan mohon maaf yang sedalam-dalamnya apabila ada perilaku yang kurang berkenan selama saya mengikuti kegiatan ekstrakulikuler ENGLISH CLUB.
Besar harapan saya bahwa anda memberikan izin kepada saya untuk mengundurkan diri. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.
Hormat Kami


Mengetahui,

Pembina ekstrakulikuler ENGLISH CLUB