Mata Pelajaran Sekolah Kamu

CONTOH SURAT PERNYATAAN BELUM MEMILIKI RUMAH


SURAT PERNYATAAN BELUM MEMILIKI RUMAH

Yang bertanda tangan dibawah ini:
            Nama                                       :
            Tempat/ Tanggal lahir             :
            Agama                                     :
            Status Perkawinan                  :
            Pekerjaan                                 :
            Jenis kelamin                           :
            Alamat                                    :

Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya saya:
1.      Berstatus belum memiliki rumah dan tinggal bersama orang tua
2.      Surat pernyataan ini saya buat dengan berani bertanggung jawab dan penuh kesadaran apabila tidak benar pernyataan ini maka saya bersedia dituntut sesuai dengan peraturan yang berlaku
Demikian surat pernyataan ini dipergunakan untuk persyaratan pengajuan Perumahan KPR BTN

                                                                                                              Surabaya,
                                                                                                              Saya yang menyatakan




Mengetahui
Ketua RW 007                                                                                       Ketua RT 009                                                                                                                                                                                                                                 

…………………                                                                                  …………………

LURAH



…………………………