Mata Pelajaran Sekolah Kamu

SURAT PERNYATAAN PENCATATAN PERKAWINAN


SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini.
Nama                        :
Tempat/Tgl Lahir    :
Perkerjaan               :
Alamat                    :
Menyatakan dengan sebenarnya dan berani angkat sumpah, bahwa pada saat melahirkan cucu saya.
Nama                       :
Tempat/Tgl Lahir   :
Jenis Kelamin         :
Anak Ke                   :
Anak saya belum pernah mencatatkan perkawinan / pernikahan baik di kantor agama (KUA) atau dinas kependudukan dan catatan sipil di mana pun, sehingga anak saya tidak memiliki bukti perkawinan / pernikahan sebagai Lampiran permohonan pencatatan akte kelahiran cucu saya.

Demikian surat pernyataan ini saya buat tanpa ada paksaan dari pihak mana pun dan apabila tidak benar saya  bersedia di tuntut sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku.

Madiun,

Pembuat Pernyataan




................................